Minggu, 24 Januari 2010

anak kebanggan orangtuanya

Setiap orangtua pasti bangga akan anaknya, tidak peduli anaknya itu cantik atau tidak, pintar atau tidak, bahkan berprestasi atau tidak.

Coba kita ingat-ingat setiap orangtua kita mengobrol dengan relasinya atau saudara yang lain, pasti menyelipkan cerita tentang anaknya di sela-sela obrolan.

Seharusnya setiap anak sadar diri untuk berusaha membangkan orangtuangya, jangan hanya bersandar terus kepada orangtua. Terinspirasi saat menonton Sang Pemimpi, dimana salah satu tokoh utamanya berusaha dan berjanji untuk tidak mengecewakan orangtuanya. hal tersebut memotivasi saya untuk bekerja keras dengan kuliah yang serius dan tidak main-main agar dapat mengurangi beban orangtua yang semakin tua. Membayangkan senyum dan mata berbinar mereka saat diwisuda, membayangkan mentraktir orangtua dengan gaji pertama, dan mimpi-mimpi indah lain. Dengan mimpi-mimpi itulah saya selalu semangat untuk belajar dan kuliah.

Ayah, ibu, saya berjanji tidak akan mengecewakan kalian, saya akan menjalani hidup dengan sungguh-sungguh.

CIEEE..HAHAHAHAHA..





3 komentar:

  1. fotonya jadul banget cin..hehehehe...
    ayo buktikan kalo kita kebanggaan mereka cin!!!

    BalasHapus
  2. waah, makin banyak yg nge-blog skrg!! setelah abeth, cindy! tunggu sajaa. aku juga udah lama berkeinginan nulis blog, hehehe.. ;P

    BalasHapus
  3. Mana ini blognya kok belum ada perkembangan? Alhamdulillah cita-cita pertama nraktir kita pake uang hasil ngerjain proyek sudah tercapai. Sekarang tinggal wisudanya ya, ayo SEMANGATTT!! hehehehe :D

    BalasHapus